Kamis, 14 Agustus 2014

Kutulis 6 Mei 2009

Kehidupan…

Rasanya kehidupan tak begitu indah ketika Engkau tak memberiku cinta, tak kusangka banyak yang kulewati dengan sia-sia usia ini , bermuka manis dengan hati yang pahit…lisan selalu baik dan menjadi panutan orang lain tapi…kuucapkan tak kukerjakan…rasanya kehidupan ini kan menjadi kelam tanpa kehadiran-Mu…kosong jiwa ini bagaikan rapuhnya rumah tua di tengah hutan, tak ada siapapun, gelap, bau dan busuk.oh..apakah ini yang disebut maksiat, tak nikmat tapi dinikmati…siapapun , dimanapun, dan kapanpun dilakukan tanpa merasa malu oleh-Nya.

Astagfirullah..ampunilah saya yang tak kuasa menahannya dengan kesabaran yang penuh usaha, awalnya hanya sebuah lintasan pikiran tapi kupikirkan dan akhirnya tangan dan kaki pun bergerak memenuhi panggilan hawa nafsu…sebentar saja tapi berefek sepanjang diri ini masih mengingat.

Sungguh apa daya saya bukanlah siapa-siapa, tak bisa apa-apa, dan tak tahu sesuatu.itu hanyalah alasan dari kebodohan diri ini…sekiranya dulu selalu mengingatMu dan berusaha dengan kekuatan yang Engkau berikan ,mungkin saya sudah menjadi kekasihMu…

Sekarang saya harus memadamkan kobaran dosa yang dapat mengantarku kedalam siksamu di kobaran api neraka yang begitu dasyatnya.Ku tiup mulai hari ini dan takkan kunyalakan kembali walau dalam kegelapan yang sesaat, bagaikan malam yang kan berganti pagi dan siang yang cahaya kan menerangi diri berlumur dosa…insyaAllah..kan kuawali mulai saat ini, mulai dari hal yang kecil dan mulai dari diri ini…Semua Kuasa Mu..berilah saya hidayahMu…untuk dapat menjadi kekasihMu…Amin.

Wallahu a’lam bishawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar