Jumat, 15 Agustus 2014

Gue Curhat

Sedikit Curhat,
Lo pernah ga sih, ngerasa klo makanan yang paling enak itu mie goreng ?
mie instan yang direbus pakai air di kompor, dan nyiapin bumbunya di piring. Klo susah bukain bumbunya dan g ada pisau atau gunting, ya pake gigi..bener ga ?lo suka ngelkuin itu ga?
Kadang untuk makan mie goreng lo harus sembunyi-sembunyi biar g ketaun dari kritikan, "makan mie itu g sehat!", "kenapa makan mie kan ada nasi, lauk pauk,dll", dll..pernah g sich lo di komen gara-gara lo makan mie instan ?
terus lagi makan mie instan itu ga cukup satu bungkus...bisa lebih dari satu, dua, atau tigaa, makanya ada mie instan versi JUMBO! betul ga ?
setelah habis itu mie, ada bekas bumbunya di piring, terus kita jilat atau colek-colek pake tangan terus ke mulutin, sampe-sampe piring "BERSIH" dari bumbu..pernah ga lo ngelakuin itu ? jorok kata orang, tapi pernah ga...
Sampe-sampe ada yang di vonis sakit usus, maag, dan penyakit dalam lainnya...itu ga nge efek, ga ngaruh sama sekali... pokoknya gue makan mie...terus....lo ga takut mati apa ??pernah ga ngelakuin itu ?
Makan mie instan ga sedap klo ga pedes....sudah dikasih cabe, ditambah lagi pake saus botol dari luar biar ber levelnya maksimal, kalo gunung sampai meletus, klo angka mungkin angka tak hingga, klo seri penjahat super jahat, itu semua dilakuin supaya makyus...membuktikan sejauh mana kemampuan rasa, dan batas kapasitas organ pencernaan guee dan loo semua.. Langsung siap-siap minum maksimal, dan nongkrong di depan pintu wc....karena gunung siap2 meletus...alias mules gila....Pernah ga sih lo ngelakuin itu ??
"Ah cemen lo...leabay dech ach kmuy" alay banget tapi...pernah ga sih ?
Cukup gitu aja tulisan gue kali ini...ditunggu curhat lewat komentarnya..
*inspirasi makan mie instan goreng 2 bungkus..
salam pengemis (pengen mie instan)

"biasanya yang enak itu dilarang, karena berefeknya ga sehat." itu ujian 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar