Selasa, 12 Agustus 2014

Rabu 13 ke 2508014

Dalam sebuah hadits qudsi Allah SWT telah berfirman,

"Sesungguhnya Aku, jin, dan manusia berada dalam berita yang besar. Aku memperlihatkan rasa cinta kepada mereka dengan nikmat-Ku, padahal Aku tidak membutuhkan mereka. Sementara itu, mereka memperlihatkan rasa benci kepadaku dengan berbagai kemaksiatan yang mereka lakukan, padahal mereka butuh kepada-Ku. Siapa di antara mereka yang mendatangi-Ku, maka Aku menerimanya sejak dari jauh. Siapa di antara mereka yang berpaling dari-Ku, maka Aku menyerunya dari dekat. Aku tidak menghalangi para pelaku maksiat dari rahmat-Ku. Apabila mereka mau bertaubat kepada-Ku, maka Akulah kekasih mereka, karena Aku mencintai orang-orang yag selalu bertaubat dan menyucikan dirinya. Apabila mereka menjauh dari-Ku, maka Akulah tabib mereka. Aku akan menguji mereka dengan berbagai musibah demi membersihkan diri mereka dari segala dosa dan kesalahan mereka. Rahmat-Ku mengalahkan amarah-Ku, kelembutan-Ku mengalahkan ancaman-Ku, dan ampunan-Ku mengalahkan sanksi-Ku. Aku sangat sayang kepada para hamba-Ku jauh melebihi kasih sayang orang tua kepada anaknya."


Saudaraku, Betapa Allah sangat sayang kepada kita...Betapa Allah sangat sayang kepada kita...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar